Posted by : Meyndra Triaji Nugraha ( INDRA) Rabu, 16 Oktober 2013


            Pantai kuta itu adalah suatu objek wisata di Bali yang wajib dikunjungi selama liburan di Bali. Pantai ini berbeda dengan pantai yang lainnya, pantai Kuta memiliki ombak yang bagus dan tinggi, sehingga bisa memainkan alat surfing(papan seluncur).  Pantai Kuta memiliki panorama lebih menarik lagi pada saat sunset (matahari tenggelam),  dan begitu pula keramah tamahan masyarakatnya, sehingga menambah daya pikat bagi wisatawan domestic maupun asing untuk terus datang ke kawasan ini. Kuta terletak di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, sekitar 12 Km dari Denpasar.



           Pengalaman saya pada saat pergi ke pantai kuta melihatnya hamparaan pasir putih kuta dan melihat tarian para peselancar di atas deburan ombak. Dengan ombak yang cukup besar sangat cocok sekali untuk berselancar bahkan bagi pemula sekalipun dan di kawasan pantai kuta terdapat fasilitas seperti toilet, aneka makanan, dan sewa papan seluncur. 




             Parkiran di kawasan pantai kuta di kenakan Rp.1000 sampai dengan Rp.2000 untuk kendaraan beroda 2 ( Motor ), dan untuk kendaraan beroda empat ( Mobil ) di kenakan Rp. 3000 sampai Rp.5000.  




           Pada siang hari biasanya banyak wisatawan asing yang datang untuk berjemur,  dan pada Sunset di Pantai Kuta Sebagian yang saya lihat kalangan turis mancanegara yang sedang menikmati sunset dan berfoto-foto.  Mungkin ini saja cerita saya pada saat di Pantai Kuta….TERIMA KASIH....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kategori

Followers

UNIVERSITAS GUNADARMA

. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © TASK !! -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Meyndra -