Posted by : Meyndra Triaji Nugraha ( INDRA) Minggu, 08 Juni 2014

ABSTRAKSI


Yohanes William Bolang. 14109851
APLIKASI CHORD ENCYCLOPEDIA PONSEL BERBASIS ANDROID
PI, Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2012.
Kata Kunci : Android,




Sulawesi Utara adalah provinsi bagian yang terletak di ujung utara dari Pulau Sulawesi, sebelah selatan provinsi ini berbatasan dengan provinsi gorontalo dan sebelah utara berbatasan dengan negara Filipina. Di daerah ini terkenal dengan kesejukannya dan juga terdapat banyak tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal.  Namun, dari sekian banyak tempat wisata yang ada di daerah ini hanya ada beberapa tempat wisata saja yang memang sudah dikenal oleh banyak turis lokal maupun asing  melalui media elektronik dan ada juga tempat-tempat wisata yang belum diketahui karena tempatnya yag sulit untuk dijangkau dan kurangnya promosi dari rmasyarakat sekitar.

Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak.

Aplikasi ini dibangun dalam beberapa tahap, yaitu tahap pertama dimulai dengan membuat metode perancangan dengan UML, tahap kedua perancangan input output, tahap ketiga membuat naskah program, tahap  keempat implementasi program, dan tahap yang terakhir yaitu panduan penggunaan.




Daftar Pustaka(2009 - 2012)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kategori

Followers

UNIVERSITAS GUNADARMA

. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © TASK !! -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Meyndra -