Posted by : Meyndra Triaji Nugraha ( INDRA) Minggu, 28 April 2013

Yang gw tau tntang garis kehidupan itu, pergaulan yang keciri dari diri seseorang yang mungkin bisa mereka lakukan dengan kebiasaan sehari2, seperti gw contohnya gw mengetahui tentang pergaulan gw dri kecil ampe skarang, gw merasa diri gw itu berubah, bahkan sifat itu juga bisa berubah , karna dgan bertambahnya umur gw yg smakin dewasa atau remaja, gw ingin menceritakan tntang pergaulan gw dri kecil hingga dewasa,, saat kcil gw itu masih cupu, masih culun , msih egois !! gw mikir ?? owh ternyata sifat gw msih kcil itu sngt polos bgt,,, namun hal itu justru sngt berarti bgi gw, dan pelajrn bgi gw.. sifat pada masa kanak2 itu, inti hanyalah bermain, bermain, dan bermain !!! itulah pada masa kanak2,, tetapi d bndingankan pada masa sekarang justru gw, beda, tau malu, inginnya di lyat orng tuh waw! keren, dgan pnampilan,,, karna gw emank hobby dalam dunia fashion,. mungkin orng bilang pasti wah byk duit,, tetapi hidup gw emank sederhana,,, dalam dunia fashion gw knal yg nama'a itu musik,, kebetulan gw emank suka bermusik,, hinnga gw bisa membuat satu kekompakan yaitu band,, !! jujur khidupan gw ini,  gw gk nyangka aje , kq bisa ya ampe ky gni gw dri fashion ternyata gw bisa knal byk pemusik2 yang jauh lebih kren, seperti halnya gw emank hobi musik2 yg beraliran metal !! gw suka karna, ksan'a lebih ke cowo2 aje !!  gw saranin bgi orng yang suka fashion, suka musik, dan hal yg lain lah !!! satu hal buat lu bergaul oke!! asal kan jaga dri lo dan jauhin narkoba itu !! sebab mnyoba skali pun hidup lo akan hancur dan cita2 lo gk akn ksampaian !!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kategori

Followers

UNIVERSITAS GUNADARMA

. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © TASK !! -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Meyndra -