Posted by : Meyndra Triaji Nugraha ( INDRA) Jumat, 10 Mei 2013


Saya membahas tentang opini dosen pada matakuliah softskill yang saya ketahui  itu tugas yang dikasih sama dosen softskill enggak jauh dari blogger dank arena saya disuruh bikin artikel sebanyak 30 dan juga tugas kelompok. Pada awalnya sih saya melihat cara ngajar ibu terlalu berat bagi saya, dan sifat ibu juga agak sensitive, tetapi saya jalani tiap-tiap pertemuan dari awal hingga akhir kemarin ternyata beda yang saya bayangkan yang tadi awalnya sedikit tegang sekarang sudah mulai bercanda, mungkin ibu salah satu dosen yang paling enak cara ngajar dan bicaranya, dibandingkan dengan dosen softskil sebelumnya. Pada semester 4 ini dosen matakuliah ini adalah Ira Phajar Lestari. Dan pada awalnya tugas artikel merasa berat, mungkin ibu memberi tugas ini biar informasi  bertambah, dan juga belajar  mengeblog, tapi pada saat belajar softskill ini saya mempunyai wawasan dan informasi yang banyak. Saya juga terima kasih kepada ibu Ira Phajar Lestari. Karena gara-gara saya jadi mengerti blogger dan begitu juga dengan mengedit walau pun itu masih sederhana tapi saya bangga. Iya mungkin segitu aja bu maaf klo ada kata-kata yang salah…hehehe saya bakal ingat ibu klo membahas tentang blog hehe…….. terima kasih bu atas semuanya motivasi ibu dan membuat saya mengerti arti sebuah Uang,bank dan pembuatan uang, Analisis Pendapatan Nasional untuk Perekonomian tertutup sederhana dan pertambahan Ekonomi, Struktur Pasar, Perilaku produsen, Perilaku Konsumen, dan Penentuan Harga dan Permintaan dan Penawaran…… terima kasih ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kategori

Followers

UNIVERSITAS GUNADARMA

. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © TASK !! -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Meyndra -